Minggu, 13 Maret 2011

DREAM CAR RESTO, MENGANTI SURABAYA

Jika anda berkunjung ke restoran dengan nuansa interior mengadopsi gaya minimalis, gothic, pedesaan hingga pantai, tentu itu hal biasa. Namun anda aka merasakan keunikan saat anda memasuki restoran Dream Car Resto yang bermukim di kawasan Jl. Raya Menganti 68 (depan RS Sumber Kasih) Wiyung, Surabaya.
Unik sekali, karena anda akan makan di dalam mobil kuno. Ya mobil kuno yang telah dibuang bagian dalamnya dan dipasang meja kursi !. Apa sih motivasi lifestyle dari Gunawan dan Bobby, sang empunya ?. chand

Selamat siang pak Gunawan dan mas Bobby ?
selamat siang.

Sejak kapan berdirinya resto Dream Cars ini ?Berdirinya tepat di bulan Valentine Day yaitu 14 Februari 2010 jam 11 siang hingga jam 10 malam.

Bagaimana awal mendirikan restaurant bernuansa mobil ini ? Awalnya tahun 1990 aku memberikan ide kepada salah satu sohibku yang membuka gerai resto agar kesannya di desain yang unik dan berbeda dengan yang lain yaitu meja dan duduknya terbuat dari mobil. Temanku tersenyum dengan asumsi mana mungkin ? Akhirnya ide tersebut kumatangkan di tahun 2008.

Sebenarnya tempat resto ini awalnya bakal diperuntukkan untuk apa ? Ini sebenarnya mau dijadikan bengkel cat mobil sebab di Juanda Internasional Motor sudah nggak muat kendaraan. Namun setelah dipikir-pikir klo membuka bengkel cat jelas mencari customer lagi dan memakan waktu yang lama. Akhirnya kami mencoba menuangkan ide kreasi ntuk membuka gerai resto bernuansa mobil ini. 

Saat ini ada berapa mobil yang ada diruangan ini ? trus pengerjaannya memakan waktu berapa lama ntuk tiap desain mobil ?Saat ini yang ada disini sebanyak 9 unit bagian mobil termasuk jenis Impala yang murni original kusulap menjadi meja dan kursi. Kalo pengerjaan tiap bagian mobil memakan waktu sekitar 2 tahun sebab bahan kupake plat galvanis dan catnya memakai system oven.

Menu apa saja yang menjadi andalan di Resto Dream Cars ini ?Untuk menu tak berbeda jauh dengan resto lain yakni masakan khas Indonesia dan steak house.

Proyek apa kedepan nantinya untuk menarik pengunjung resto ini ?Mungkin dalam sebulan ini kedepan mobil yang terpampang di depan pintu masuk nanti kusulap interiornya mirip aquarium. Nah uji cobanya tersebut hanya berselang 3-4 bulan lalu kuisi dengan ikan Hiu laut yang mana sesuai menu saji kita disini. Selanjutnya kita mau bikin mobil Limosine dengan basis enginenya mazda MX 6 dan sport sedan concept untuk mobil persewaan pengantin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Widyaswara | Address : Jl. Kalidami viii/25 Surabaya - Telp.(031) 5926865, 081322430013 | Blogger Templates